Belanja Tas Branded Wanita di Subang

Published on

Jadi cari Toko tas on-line di bandung?

Toko Tas Branded Perempuan jual tas wanita di bandung di Depok

anda ada di tempat yang tepat, kami adalah supplier foule wanita di jawa barat, tepat nya di kota bandung. BORONGAJA INDONESIA ialah tempat Jual Tas murah, bahkan bisa di katakan termurah karena kami exportir tas tas kw one, semi premium dan extremely premium, kami mengexport ke mancanegara seperti ke malaysia, singapore, australia bahkan hingga ke amerika dan arab saudi.

Jual Tas Transfer

Kami menjual tas importance model terbaru yang sering anda beli di batam atau di jakarta, meraih dipastikan harga kami sangat murah, karena kami umumnya yang menyuplai ke butik butik kota tersebut, kelebihan belanja di tempat kami:

Harga termurah, karena kami adalah supplier nya ( bukan distributor, butik juga toko )

produk kerap ready stok ( bilamana produk habis, kami jadi memproduksinya lagi)

bisa dropship wholesale ( buat anda merchant tas bisa dropship melampaui tempat kami, rahasia files akan kami jamin)



Punya Konveksi tas ( seperti toko tas lainnya, toko tas kami memiliki pabrik sendiri)

Bisa beli eceran ( Harga eceran di tempat kami yaitu harga grosir di tempat lain )

setiap kelebihan, pasti ada kelemahan. Kelemahan belanja tas di kawasan kami adalah:

Kami tidak membuatkan sertifikat ( sebab kami fokus pada produksi, export dan jual ).



Apabila anda menginginkan serifikat tas seperti tas celine (louis vuitton), zara, MK (Michael Kors), Chanel, Gucci, Valentino, VB (Victoria Beckham), Guess, Hermes, Givenchy, Celine, Burberry atau tas merek yang lain, anda bisalangsung membuatnya di percetakan, hanya dengan biaya 1. 000 - 2000 rupiah kamu bisa membuatnya. Tetapi dalam tempat kami tidak menyajikan seperti itu.

Supplier ?is Wanita

banyak reseller dimana bertanya tanya tentang kami soal kemana saja sis suplay produk tas aktuella?

disini kami jabarkan, selain kami menyuplai ke luar negri, di dalam negri pun kami menyuplai ke butik dan toko toko tas di kota luas seperti Batam ada segenap butik di nagoya. pada jakarta seperti di mangga dua, pasar senen serta tanah abang. Surabaya di dalam Hi-Tech Mall, BG Penetration, Maspion Square dan Pusat Grosir Surabaya (PGS).

Grosir Tas Murah

walaupun kami supplier dan sering menerima pesanan dalam jumlah besar, tetapi kami tidak mengabaikan pesanan eceran, anda dapat membeli tas eceran ataupun satuan dengan harga grosiran di tempat kami. Harga jual tas kami juga beraneka ragam, mulai ?itas lokal yang harganya 50rb an sampai 100 ribuan, tas medium atau ?is kw 1 harga moderna pun bervariasi mulai harga 75ribu an sampai melalui 150ribuan, ada pula yang sering di sebut foule kw super, super premium dan semi ori yang dijual di toko on the internet lain di atas 200 sampai dengan 500rb, akan tetapi kami hanya menjual sekitaran harga 100 sampai akan 200rb an saja.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post